FEATLIST

Rabu, 19 Mei 2010

AVG


AVG adalah freeware Antivirus paling terpaling populer dengan feature cukup lengkap untuk pemakaian sehari-hari. Salah satu yang paling di sukai pemakai adalah kemampuannya untuk memeriksa virus pada E-mail dan data anda sekaligus. Juga Update Virus Database (sering disebut Definision) yang bisa secara otomatis di perbaharui (Automatic Update). Akan tetapi yang menjadi favorit barangkali kemudahan dalam pemakaian serta kemampuannya untuk melakukan incremental update. Artinya Update dilakukan hanya pada bagian yang di perlukan saja sehingga update file virus database nya kecil. Karena itu cocok untuk di Indonesia yang konon biaya Internetnya termahal di dunia.


    AVG memperoleh banyak penghargaan bergengsi termasuk VB 100 (Virus Buletin Award0 sebagai Antivirus handal untuk mendeteksi virus, Worm, Trojan, Feature AVG Resident Shield mendeteksi virus secara real-time setiap Anda membuka maupu mengeksekusi file. AVG juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi virus saat mengirim maupun menerima e-mail serta mendukung berbagai program clinet e-mail seperti Outlook, Eudora, The Bat!, dan berbagai e-mail clinet sejenis yang memakai sistem STMP/POP3. Dukungan terhadap sistem operasi lawas, Misalnya: Windows 98 juga memberi nilai tambah meskipun cuma terbatas sampai tahun 2008 saja. Programnya yang tidak  memakan memory besar juga merupakan keunggulan tersendiri.

    untuk versi berbayarnya, baru-baru ini diliris versi 8,5 yang mempunyai kemampuan tambahan sebagai anty-spyware, anti-rootkit, anti-spam, dan sebagainya yang berfungsi sebagai perlindungan menyeluruhan. Akan tetapi versi 8.5 yang freeware ini sudah cukup sebagai antivirus untuk pemakaian sehari-hari bagi kebanyakan orang, sehigga tidak heran AVG memperoleh predikat antivirus paling banyak diunduhksn di Internet.
   

Nama                  : AVG free 9.40.cnet
Versi                   : Bahasa Indonesia
File Instalasi         : 871 MB
Operasi Sistem    : Windows 98/N/Me/2000/NT/XP/Vista/Windows 7
Situs                    : free.grisoft.com

Homepage        : Home AVG
Download Instalasi    : AVG free 9.40.cnet

Download Update    : Update AVG

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

CONTOH THEME & WEBHOST Copyright © 2010 Premium Wordpress Themes | Website Templates | Blogger Template is Designed by Lasantha.